SUTANTO, ANNISA UTRUJJAH (2022) ANALISIS GAMBARAN KEHIDUPAN OIRAN ERA TAISHOO PADA ANIME KIMETSU NO YAIBA SEASON 2 KARYA KOYOHARU GOTOOGE. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Bahasa Asing JIA.
Text
S1-2022-43131530280013-ABSTRAK.pdf Download (311kB) |
|
Text
S1-2022-43131530280013-BAB 1.pdf Download (324kB) |
|
Text
S1-2022-43131530280013-BAB 5.pdf Download (100kB) |
|
Text
S1-2022-43131530280013-COVER.pdf Download (137kB) |
|
Text
S1-2022-43131530280013-DAFTAR ACUAN.pdf Download (166kB) |
|
Text
S1-2022-43131530280013-DAFTAR ISI.pdf Download (118kB) |
|
Text
S1-2022-43131530280013-FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang karakteristik dan kedudukan tokoh Oiran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik dan kedudukan tokoh Oiran di era Taishoo menurut anime Kimetsu No Yaiba season 2. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Kemudian, menggunakan metode studi kepustakaan dan pencatatan untuk pengumpulan data. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah anime “Kimetsu No Yaiba” dari episode 1 sampai 11. teori semiotika Charles Sanders Peirce dan teori animasi Robin E. Brenner. Data yang dianalisis berjumlah 36 dan hasil analisis data tersebut menunjukkan bahwa Oiran memiliki berbagai karakteristik dan Oiran memiliki berbagai tingkatan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
contributors: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Semiotika, Oiran, Analisis | ||||||||||||
Subjects: | Bahasa dan Sastra > Program Studi Bahasa Asing > Ilmu Linguistik Bahasa dan Sastra > ILMU BAHASA ASING > Sastra (dan Bahasa) Jepang |
||||||||||||
Divisions: | Program Studi Sastra Jepang | ||||||||||||
Depositing User: | Iwan Kurniawan, S.Sos. | ||||||||||||
Date Deposited: | 17 Nov 2022 03:21 | ||||||||||||
Last Modified: | 17 Nov 2022 03:21 | ||||||||||||
URI: | http://repository.stba-jia.ac.id/id/eprint/724 |
Actions (login required)
View Item |