Saputro, Aditya Dwi (2020) PENERAPAN OMOTENASHI DI HOTEL SAKURA. Karya Tulis Ilmiah thesis, Sekolah Tinggi Bahasa Asing JIA.
Text
D3-2020-43131320170001-ABSTRAK.pdf Download (238kB) |
|
Text
D3-2020-43131320170001-BAB 1.pdf Download (208kB) |
|
Text
D3-2020-43131320170001-BAB 5.pdf Download (160kB) |
|
Text
D3-2020-43131320170001-COVER.pdf Download (13kB) |
|
Text
D3-2020-43131320170001-DAFTAR ACUAN.pdf Download (97kB) |
|
Text
D3-2020-43131320170001-DAFTAR ISI.pdf Download (163kB) |
|
Text
D3-2020-43131320170001-KTI FULL.pdf Restricted to Registered users only Download (805kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Penerapan Omotenashi di Hotel Sakura”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan Omotenashi di Hotel Sakura, diikuti dengan kendala – kendala apa saja yang dialami oleh karyawan Hotel Sakura dalam melakukan Omotenashi. Peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yaitu suatu penelitian yang menggunakan data deskriptif berupa kata – kata tertulis atau lisan dari orang – orang yang dapat diamati. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa Omotenashi dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan yang berada di Hotel Sakura. Peneliti berharap karya tulis ilmiah ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan informasi untuk penelitian selanjutnya.
Item Type: | Thesis (Karya Tulis Ilmiah) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Omotenashi, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan | ||||||||
Subjects: | Bahasa dan Sastra > ILMU BAHASA ASING > Sastra (dan Bahasa) Jepang Bahasa dan Sastra > Program Studi Bahasa Asing > Budaya/Kebudayaan Bahasa dan Sastra > Budaya/Kebudayaan |
||||||||
Divisions: | Program Studi Bahasa Jepang | ||||||||
Depositing User: | Iwan Kurniawan, S.Sos. | ||||||||
Date Deposited: | 04 Jan 2022 07:35 | ||||||||
Last Modified: | 04 Jan 2022 07:35 | ||||||||
URI: | http://repository.stba-jia.ac.id/id/eprint/110 |
Actions (login required)
View Item |