PENERAPAN STANDAR PELAYANAN DI ASUKA JAPANESE RESTORAN

GINTING, NOVARITA (2017) PENERAPAN STANDAR PELAYANAN DI ASUKA JAPANESE RESTORAN. Karya Tulis Ilmiah thesis, Sekolah Tinggi Bahasa Asing JIA.

[img] Text
D3-2017-4313132123015-FULL.pdf

Download (722kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Penerapan standar pelayanan di Asuka Japanese Restoran”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan standar pelayanan di asuka restoran..Penelitian ini dilakukan dengan cara mengambil informasi yang diteliti, tanya jawab dengan pihak terkait dan observasi dengan melakukan pengamatan dan peninjauan ke lapangan.Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa pelayanansangat berpengaruh dalam keberhasilan menumbuhkan kepercayaan pelanggan terhadap masakan Jepang di Asuka Japanese Restoran.Penulis berharap penelitian ini dapat bermanfaat dan dapat dijadikan informasi untuk penelitian selanjutnya.

Item Type: Thesis (Karya Tulis Ilmiah)
Creators:
CreatorsNIMEmail
GINTING, NOVARITANIM4313132123015UNSPECIFIED
contributors:
ContributionContributionsNIDN/NIDKEmail
Pembimbing 1Isnaini, Siti NurNIDN0431088305siti.ni@stba-jia.ac.id
Uncontrolled Keywords: standar, pelayanan
Subjects: Bahasa dan Sastra > Program Studi Bahasa Asing > Ilmu Linguistik
Bahasa dan Sastra > ILMU BAHASA ASING > Sastra (dan Bahasa) Jepang
Divisions: Program Studi Bahasa Jepang
Depositing User: Iwan Kurniawan, S.Sos.
Date Deposited: 21 May 2022 06:10
Last Modified: 13 May 2024 06:59
URI: http://repository.stba-jia.ac.id/id/eprint/565

Actions (login required)

View Item View Item