EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN CROSSWORD PUZZLE TERHADAP LATIHAN KOSAKATA BAHASA JEPANG ( PADA SISWA KELAS XI IPA III DI SMA NEGERI 7 TAMBUN SELATAN )

SETYARUM, EVA PRATAMA (2017) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN CROSSWORD PUZZLE TERHADAP LATIHAN KOSAKATA BAHASA JEPANG ( PADA SISWA KELAS XI IPA III DI SMA NEGERI 7 TAMBUN SELATAN ). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Bahasa Asing JIA.

[img] Text
S1-2017-43131520131008-FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berjudul “Efektifitas Penggunaan Media Crossword Puzzel terhadap Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang Pada Siswa Kelas XI IPA III SMAN 7 Tambun Selatan”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada efektivitas antara pengajaran kosakata bahasa Jepang dengan menggunakan media permainan crossword puzzle. Dalam penelitian ini penulis akan mengajarkan kepada siswa pembelajaran kosakata bahasa Jepang dalam penelitian ini penulis akan meneliti mengenai meishi dengan menggunakan media permainan crossword puzzel. Penulis berharap penelitian ini dapat bermanfaat bagi pengajar bahasa Jepang lainnya agar dapat memiliki metode pengajaran yang lebih kreatif dan dapat dijadikan referensi dalam menyampaikan materi pelajaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Creators:
CreatorsNIMEmail
SETYARUM, EVA PRATAMANIM43131520131008UNSPECIFIED
contributors:
ContributionContributionsNIDN/NIDKEmail
Pembimbing 1Wungkana, Rainhard Oliver HoftmanNIDN0401028102rainhard.ohw@stba-jia.ac.id
Pembimbing 2Kurnia, AhmadNIDN0426026902ahmad.k@stba-jia.ac.id
Uncontrolled Keywords: Efektifitas, Media Permainan, Crossword Puzzel, Kosakata,
Subjects: Bahasa dan Sastra > Program Studi Bahasa Asing > Ilmu Linguistik
Bahasa dan Sastra > ILMU BAHASA ASING > Sastra (dan Bahasa) Jepang
Divisions: Program Studi Sastra Jepang
Depositing User: Iwan Kurniawan, S.Sos.
Date Deposited: 25 May 2022 02:55
Last Modified: 27 May 2022 06:41
URI: http://repository.stba-jia.ac.id/id/eprint/611

Actions (login required)

View Item View Item